Rabu, 25 Mei 2016

SAMBUTAN KOMITE SEKOLAH

Bismilaahirrohmanirrohim
Assalaamualaikum wr wb
Audzubilaahiminasyaitoonirrojim……………

Bapak Kepala SDN Bendiljati Kulon 1 yang saya hormati
Bapak Ibu Guru SDN Bendiljati Kulon 1 yang saya hormati
Bapak ibu wali murid SD Bendil Jati Kulon 1
Anak-anaku siswa SDN Bendiljati Kulon 1 yang saya sayangi
Alhamdulilah marilah menyempatkan diri bersukur ke hadirat Allah swt, karena pada hari ini bisa berkumpul di sini dalam acara Purna Wiyata kelas VI
Salawat dan salam semoga tetap terlimpah pana Nabiyullah Muhammad saw, yang telah membawa kita menjadi umat Islam yang penuh maghfiroh. Amin.


Bapak ibu, tamu undangan yang saya hormati
Saya di sini sebagai wakil dari wali murid kelas VI mengucapkan terimakasih  kepada Bapak Ibu Guru, karena anak kami telah “digula wentah” digendong kewer kewer bagai anak kandung sendiri.
Alhamdulilah sangat bahagia, senang tiada tara. Hanya ucapan terimakasih yang bisa saya sampaikan..
Terimakasih karena Bapak Ibu dengan penuh kasih sayang mengajari anak anak mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6
Terimakasih, karena mengajari anak- anak membaca hingga dapat bercerita
Terimakasih penuh kesabaran menghadapi kenakalan mereka.
Terimkasih telah menyayangi sepenuh hati bagai anak sendiri
Untuk itu jika ada hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf sepenuh hati.

Bapak Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru,
 6 tahun bukan waktu yang sebentar. Silaturohmi telah terjalin. Seperti wadah satu keluarga. Untuk itu, meskipun anak anak kami tidak berada di sini lagi, semoga kekeluargaan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga. Jauh di mata dekat di bendiljati.
Kiranya sekian sambutan saya. Mohon doa restu agar anak anak bisa diterima di sekolah sesuai dengan yang dicita citakan. Semoga bapak Ibu Pengasuh SD Bendiljati Kulon 1 sehat, semangat dan penuh barokah. Amin.

Jajan klepon dicampur geti
SD Bendiljati Kulon tetap di hati

Ada stofmap di meja makan
Mohon maaf jika ada kesalahan

Wabilahi taufuik wal hidayah wassalaamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR BERKAITAN DENGAN BUDAYA JAWA DI TULUNGAGUNG